Pererat Silahturahmi di Hari Bhayangkara ke-76, Polda Bengkulu Gelar Kapolda Cup Master Challenge 2022

4 July 2022 - 15:56 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bengkulu. PeringatI hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, Polda Bengkulu menggelar pertandingan golf Kapolda cup Master Challenge 2022 di Lapangan Golf Kota Bengkulu, Sabtu, (04/07/22)

Adapun yang ikut dalam pertandingan tersebut Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Danrem Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu serta para golfer kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa pertandingan yang digelar pihaknya tersebut merupakan ajang silahturahmi sesama unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu dan masyarakat khususnya pencinta olahraga golf yang ada di Bengkulu.

Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., berharap dengan adanya pertandingan golf di Bengkulu akan meningkatkan jam terbang atlit-atlit golf yang ada di Bengkulu sehingga dapat bersaing ditingkat nasional.

” Ini merupakan salah satu wujud polri yang ingin dekat kepada masyarakat semoga kedepan polri akan semakin dicintai masyarakat.” tutup Jenderal Bintang Dua.

Share this post

Sign in to leave a comment