Menpora-Menko PMK Gelar Rakor Terkait Implementasi DBON

21 October 2022 - 10:06 WIB
Foto : (Kemenpora.go.id)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy menggelar rapat koordinasi terkait implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Kantor Kemenko PMK, Jakarta.

Rakor ini guna melihat apa saja yang sudah dicapai, serta persoalan yang dihadapi untuk bersama-sama mencari solusinya. Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa kementerian yang menjadi bagian dari anggota struktur tim koordinasi pusat.

Baca juga :  Menpora RI : PON Ajang Evaluasi Pembinaan Prestasi Olahraga Nasional Menuju Prestasi Internasional

“Untuk itu dalam rakor ini perlu melihat apa saja yang telah dilakukan, apa saja yang telah dicapai, apa persoalan yang dihadapi untuk bersama-sama mencari solusinya,” terang Menko PMK dikutip dari situs resmi kemenpora.go.id, Rabu, (19/10/22).

Ditempat yang sama, Menpora menyampaikan dalam DBON ini terdapat 10 sentra pembinaan atlet. Adapun ke-10 daerah tersebut yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, NTB, Kalimantan Timur dan Papua.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment