Maverick Vinales: Kurang Tenang di Lintasan Jadi Pemicu Crash dengan Bagnaia

16 May 2023 - 15:15 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kurang tenangnya di lintasan, insiden kontak (crash) dengan Bagnaia di MotoGP Prancis akhir pekan lalu terjadi. Manuver terhadap pembalap Ducati, waktunya kurang tepat. Hal tersebut diungkapkan pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales.

Baca Juga:  Inilah Alasan Polda Metro Jaya Kembali Terapkan Tilang Manual

“Saya marah, bukan karena apa yang terjadi, namun lebih karena kehilangan kesempatan. Saya merasa (posisi saya) sangat kuat dan yakin dapat bersaing untuk menjadi juara. Bagnaia dan saya adalah dua pebalap profesional. Itu adalah kontak yang kurang beruntung dan adrenalin saat itu membuat suasana memanas, namun satu hal yang pasti bahwa kami pebalap – harus kembali tenang dan menjadi contoh bagi anak muda,” jelas Vinales dilansir dari laman antaranews, Selasa (16/5/23).

“Penyesalan masih ada, namun tidak ada kontroversi. Hal tersebut telah terjadi dan kami akan tetap melihat ke depan, sedini mungkin, di Mugello. Di Le Mans, kami menunjukkan kembali bahwa kami sangat cepat dan telah memperbaiki banyak hal di akhir pekan ini,” tambah pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment