Manchester United Menang Tipis 1-0 Lawan Brentford

6 April 2023 - 10:42 WIB
bola.net

www.tribratanews.com - Jakarta. Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 ketika menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pada laga tunda ke-25 di Stadion old Trafford, Kamis (6/4/23).

Man united cukup dominan sejak awal laga, peluang mereka muncul di menit ke-20. Ketika pergerakan Antony, membebaskan Scott Mctominay untuk mengeksekusi tendangan voli Upayanya masih melambung. Man United bisa membuka keunggulan 1-0 di menit ke-27. Berawal dari skema tendangan pojok, Marcus Rashford sukses membobol gawang Brentford. Ia menerima umpan hasil sundulan dari Marcel Sabitzer.

Baca Juga: Real Madrid Taklukkan Barcelona 4-0

45 menit pertama yang sungguh berjalan bagus bagi Man United. Tidak hanya intens menekan dengan 13 tembakan, tetapi pertahanan Man United sangat baik dengan hanya membiarkan Brentford melepas satu tembakan, seperti dilansir dari bola.net Kamis (6/4/23).

Man United tidak mengendurkan serangan di awal babak kedua. Lini depan begitu cair, ditunjang dengan pergerakan dari lini tengah. Namun baru di menit ke-53, Man United akhirnya mendapat tendangan tepat sasaran lagi. Marcel Sabitzer mencoba mengeksekusi dengan cepat ruang yang dia punya di luar kotak penalti. Tendangannya masih dapat dihentikan oleh kiper Raya.

Brentford punya peluang terbaik di menit ke-67 melalui Kevin Schade. Pemain yang baru masuk ini punya situasi satu lawan satu dengan De Gea, tetapi peluangnya diselamatkan sang kiper. Intensitas permainan mulai meningkat jelang sepuluh menit terakhir. Tidak hanya Man United, Brentford juga ciptakan peluang, tidak ada gol tambahan hinggal laga berakhir.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment