Liga Spanyol, Real Madrid Menang 2-0 Lawan Celta Vigo

23 April 2023 - 15:00 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Real Madrid kembali memetik kemenangan dengan skor 2-0 melawan Celoto Vigo dalam pekan ke-30 La Liga 2022-2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos, pada Minggu (23/4/23).

Anak asuh Carlos Carvahal itu mencoba mengambil inisiatif serangan di awal-awal laga, Real Madrid menguasai jalannya pertandingan, laga berjalan menit ke-42 Real Madrid akhirnya membobol pertahanan Celta. Diawali dari pergerakan Vinicius di sisi kiri, sang winger mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti yang kemudian disambar Marco Asensio dengan sontekannya. Skor 1-0 ini tidak berubah hingga turun minum.

Baca Juga:  Tradisi Khas Lebaran di Dunia

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Hasilnya, Los Blancos sukses menggandakan keunggulan mereka di menit ke-47. Berawal dari sepak pojok Asensio, Eder Militao berhasil menyambut bola itu dengan sundulan keras dan bola menghujam gawang Celta Vigo. Los Blancos unggul 2-0 atas sang tamu, seperti dilansir dari bola.net Minggu (23/4/23).

Tertinggal 2-0, Celta Vigo mulai meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun sayang sejumlah peluang yang mereka hasilkan tidak diselesaikan dengan baik. Real Madrid dan Celta Vigo sama-sama melakukan jual beli serangan. Tim tamu yang tertinggal dua gol tampil lebih agresif dalam menyerang. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment