Leo/Daniel Juara Thailand Master 2023 Usai Kalahkan Taiwan

6 February 2023 - 08:40 WIB
djarumbadminton

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin berhasil menjuarai Thailand Masters 2023 di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Thailand, Minggu (5/2/23).

Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei lewat permainan dua gim. The Babies menang 21-16, 21-17 dalam waktu 41 menit.

Baca juga : Hajar Ganda Taiwan, Leo/Daniel Melaju ke Peremat Final Thailand Masters 2023

Daniel menyampaikan sangat bersyukur bisa menjadi juara di Thailand Masters 2023. Apalagi ini jadi gelar beruntun buat pasangan Leo/Daniel setelah juara Indonesia Masters 2023.

"Jalannya pertandingan memang tidak seperti di semifinal yang sampai rubber game. Tadi kami main no lob dan tidak memberi kesempatan menyerang. Ini karena lawan memiliki serangan bagus," ungkap Daniel dalam rilis PBSI.

Sementara itu, Leo mengatakan gelar juara Thailand Masters 2023 menjadi penambah semangat buatnya. Ia juga memastikan gelar juara di Thailand Masters tidak akan membuat dirinya terlena.

"Kemenangan ini tentu menjadi penambah semangat bagi kami. Setelah merebut gelar juara di Thailand, saya tidak boleh sombong. Sebaliknya harus lebih giat berlatih lagi karena masih banyak kejuaraan di depan," jelasnya dikutip dari cnnindonesia.com, Minggu (5/2/23).

Sebelumnya, Leo/Daniel mampu mengalahkan unggulan China, He Jiting/Zhou Haodong untuk mengklaim gelar Indonesia Masters 2023.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment