Hajar Ganda Taiwan, Leo/Daniel Melaju ke Peremat Final Thailand Masters 2023

3 February 2023 - 22:00 WIB
rri.co.id

Tribratanews.tribratanews.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak perempat final Thailand Masters 2023 usai mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak 16 besar.

Di awal pasangan Indonesia itu langsung tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-13, 22-20 ketika tampil di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand seperti yang dilasir dari rri.co.id pada Kamis (2/2/23).

Baca juga : Coppa Italia, Juventus Taklukkan Lazio dengan Skor 1-0

Leo/Daniel mengawali gim pertama dengan sangat baik, mereka mampu mencetak enam angka secara beruntun. Hal tersebut membuat skor langsung berubah menjadi 6-0 namun sempat dihentikan oleh pasangan Lee/Yang.

Leo/Daniel kemudian mencetak tiga angka beruntun yang mengubah skor menjadi 9-1. Tidak butuh waktu lama bagi pasangan ranking 13 dunia itu untuk menutup interval dengan keunggulan 11-2.

Hasil Thailand Masters 2023 tersebut membuat Leo/Daniel akan berjumpa dengan pemenang dari Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon (Thailand) vs Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek (India) pada perempat final.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment