Laga Persahabatan, Bayern Munchen Pesta Gol 27-0 Atas Rottach-Egern

19 July 2023 - 12:00 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Bayern Munchen berpesta gol dengan skor 27-0 tanpa balasan saat melawan Rottach-Egern pada laga persahabatan pada Selasa (18/7/23) waktu setempat.

Di babak pertama pertandingan, Jamal Musiala membuka kran gol Bayern saat laga baru berusia tiga menit. Serge Gnabry menggandakan keunggulan timnya semenit kemudian.

Alphonso Davies membuat skor menjadi 3-0, dengan Gnabry mencetak gol lagi untuk menjadikannya 4-0. Musiala mencetak satu gol lagi untuk membuat Bayern unggul 5-0. Gol tambahan dari Konrad Laimer, Mathys Tel (5 gol), Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano dan Leroy Sane membuat skor menjadi 14-0.

Baca Juga:  Al Nassr Kalah Mutlak 0-5 Lawan Celta Vigo

Musiala kemudian melengkapi hattricknya sebelum mencetak dua gol tambahan, sementara Gnabry juga kembali mencatat namanya di papan skor sebelum jeda. The Bavarian berhasil memimpin 18-0 di babak pertama, dilansir dari cnnindonesia.

Belum puas sampai di situ, Bayern membombardir gawang tim lawan dengan gelontoran tujuh gol pada babak kedua. Marcel Sabitzer, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Manchester United, berhasil mencetak lima gol untuk mengubah skor jadi 23-0.

Tak mau ketinggalan, Raphael Guerreiro, Ryan Gravenberch, dan Kingsley Coman juga membukukan skor untuk membawa Bayern unggul 26-0. Mantan pemain Liverpool Sadio Mane menutup pesta gol Bayern dengan skor 27-0.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment