Tottenham Kalah Telak 2-3 Atas West Ham

19 July 2023 - 10:30 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tottenham harus puas dengan kekalahan saat menghadapi West Ham dengan skor telak 2-3 dalam laga uji coba pramusim di Stadion Optus, Perth, Australia, Selasa (18/7/23).

Tottenham membuka laga dengan bagus dan menciptakan beberapa peluang. Tapi gawang mereka kebobolan lebih dahulu melalui aksi Danny Ings pada menit ke-18, memanfaatkan umpan silang Jarrod Bowen.

Tottenham kemudian kebobolan lagi pada menit ke-23. Kali ini dari tandukan Divin Mubama dari situasi sepak pojok yang dieksekusi Emerson. Skor 0-2, dilansir dari bola.net

Baca Juga:  Ganda Putra Indonesia Pram-Yere Kalahkan Wakil Denmark di Korea Open 2023

Spurs akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-68. Lo Celso melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola umpan sundulan Sanchez. Skor 1-2.

Pada menit ke-71, Spurs akhirnya bisa menyamakan skor. Kali ini dari aksi Destiny Udogie. Ia menyundul umpan sepak pojok Perisic dari sisi kiri di tiang dekat. Skor 2-2.

Namun tujuh menit kemudian West Ham bisa kembali ke posisi unggul. Pemain pengganti Gianluca Scamacca menjebol gawang Spurs. Ia memaksimalkan umpan terobosan dari lini tengah dan menembus jebakan offside Tottenham sebelum akhirnya dengan mudah menaklukkan Vicario. 2-3.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment