La Blaugrana Kalahkan Celta Vigo Berkat Gol Tunggal Pedri

10 October 2022 - 18:13 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Barcelona mampu mengalahkan Celta Vigo 1-0 lewat gol tunggal Pedri. Kemenangan ini membawa El Barca ke puncak klasemen Liga Spanyol menyalip Real Madrid.

Barcelona menjamu Celta Vigo di Camp Nou pada laga lanjutan LaLiga, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. El Barca bisa mencetak gol pada menit ke-17 lewat Pedri.

Pedri menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kunci utama Blaugrana memenangi pertandingan, Dilansir dari Transfermarket, pemain berusia 19 tahun tersebut kini telah mengoleksi dua gol dari delapan pertandingan.

Pasukan Xavi Hernandez mendominasi laga sepanjang 90 menit. Namun, buruknya penyelesain akhir bikin mereka gagal mencetak gol tambahan.

Tim dengan julukan fans Decul itu menuntaskan laga dengan kemenangan tipis 1-0. Hasil ini berhasil membawa Barcelona ke puncak klasemen.

FC Barcelona meraih 22 poin torehan yang sama dengan rivalnya, Real Madrid di posisi kedua. Tim Blaugrana itu berhak berada di posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol. sementara Celta di posisi ke-10 dengan 11 poin.

Hingga peluit babak akhir berbunyi skor tetap bertahan dengan keunggulan barca 1-0.

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-6338585/barcelona-vs-celta-gol-pedri-menangkan-el-barca

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment