The Gunners Taklukan Liverpool dengan Skor Akhir 3-2

10 October 2022 - 16:37 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Arsenal menang tipis atas Liverpool di pertandingan pekan ke-10 Premier League 2022/2023 di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Duel berlangsung dengan sengit dan antar tim saling jual beli serangan.

Sedang dalam penampilan terbaik, Arsenal bertekad memutus tren buruk mereka saat bentrok dengan Liverpool di Emirates Stadium.

Gol-gol Arsenal dicetak Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka (brace). Gol Liverpool dihasilkan Darwin Nunez dan Roberto Firmino.

Duel Arsenal vs Liverpool ini berlangsung dengan seru dan sangat menarik. The Gunners bisa mencetak gol kilat melalui Gabriel Martinelli.

Liverpool harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-3 pada laga pekan ke-10 Liga Inggris musim 2022-2023 di Emirates Stadium.

Menurut Gary Neville, fan Liverpool harus sudah mulai khawatir dengan permainan yang ditunjukkan oleh Liverpool, terutama di babak kedua laga melawan Arsenal.

Neville mendapatkan pertanyaan dalam podcast-nya apakah penurunan performa Liverpool sekarang hanyalah sementara atau ini sesuatu yang harus dikhawatirkan.

"Di babak pertama, saya rasa mereka merespons dengan baik. Tapi saya pikir di babak kedua yang mengkhawatirkan untuk Liverpool," jelas Garry Neville.

Hasil ini membuat Arsenal tetap bertahan di pucuk klasemen Premier League 2022/2023 dengan raihan 24 angka dari sembilan laga. Sementara itu Liverpool turun ke posisi 10 dan hanya mengoleksi 10 angka dari delapan pertandingan.

Sumber : https://www.bola.net/inggris/hasil-arsenal-vs-liverpool-skor-3-2-84b98a.html

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment