Kualifikasi Piala Dunia 2026, TImnas Indonesia Pesta Gol 6-0 Lawan Brunei Darussalam

13 October 2023 - 09:29 WIB
bola.net

www.tribratanews.com - Jakarta. Timnas Indonesia berpesta gol dengan skor 6-0 tanpa balas melawan Brunei Darussalam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/23) malam.

Awal laga berjalan skuat Garuda berhasil membuka keunggulan 1-0. Berawal dari sundulan Hokky Caraka yang mengenai tiang, bola muntah langsung disambar oleh Dimas Drajad menjadi gol. Indonesia menggandakan skor 2-0 melalui sepak pojok Saddil Ramdani disambar dengan tendangan voli dari Rizky Ridho dan masuk ke gawang Brunei.
Baca Juga: HUT Humas Polri Ke-72 Dirayakan Dengan Gerakan Pelestarian Lingkungan

Pemain Brunei Nazhan menjatuhkan Sandy Walsh di kotak penalti. Ramadhan Sananta yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya, Indonesia unggul 3-0. Sananta kembali mencetak gol, setelah sundulannya berhasil masuk ke gawang Brunei, Skor 4-0.

Dimas Drajad mencetak gol keduanya untuk Indonesia unggul 5-0, setelah umpan silang Saddil Ramdani berhasil ditanduk dengan sempurna oleh sang penyerang, dilansir bola.net.

Timnas Indonesia menambah keunggulan menjadi 6-0. Dimas Drajad berhasil melewati adangan dua bek Brunei Darussalam sebelum melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Nyaring.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment