Juventus Harus Terima Kekalahan Tipis 0-1 Lawan Napoli

24 April 2023 - 11:45 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Napoli memetik kemenangan krusial di giornata ke-31 Serie A 2022-2023 di Stadion Allianz. Bertandang ke markas Juventus, I Partenopei mampu membawa pulang tiga poin ke Naples setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama mencoba untuk langsung tancap gas untuk mencetak gol. Napoli yang lebih dominan dalam penguasaan bola kerap masuk ke kotak penalti Juventus. Namun koordinasi yang kurang oke antar penyerang Napoli membuat I Partenopei kurang mengancam gawang Juventus.

Baca Juga:  Polri Prediksikan Arus Balik akan Ada Dua Gelombang

Di babak kedua, pertandingan dari kedua tim aktif melakukan jual beli serangan, meski peluang-peluang yang ada tidak terlalu mengancam. Di menit ke-70, Napoli nyaris membuka keunggulan andai tembakan mendatar Osimhen tidak mengenai Gatti sehingga bola berubah arah dan tidak jadi gol.

Publik Turin bersorak gembira di menit ke-82 ketika Angel Di Maria berhasil membobol gawang Napoli melalui aksi individunya. Namun gol Di Maria dianulir oleh VAR karena dalam proses terciptanya gol itu terjadi pelanggaran sehingga gol itu dinyatakan tidak sah, seperti dilansir dari bola.net Senin (24/4/23).

Di masa injury time, Juventus lagi-lagi mencetak gol melalui sontekan Dusan Vlahovic. Namun lagi-lagi gol ini tidak disahkan karena Federico Chiesa yang memberikan umpan pada sang striker sudah out terlebih dahulu. Dua menit berselang, Juventus malah kebobolan. Giacomo Raspadori mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Elmas. Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di Turin ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment