Jelang Ajang Internasional, Polda Sumut Siap Sukseskan F1 Powerboat di Danau Toba

21 January 2023 - 21:00 WIB
Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Polda Sumatera Utara siap menyukseskan ajang Internasional F1 Powerboat yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Balige, Kab. Toba, Sumatera Utara.

Kasubbid Penmas, AKBP Herwansyah Putra, yang dilansir dari Antara, Jumat (20/01/23) menyampaikan guna menyemarakkan agenda internasional tersebut jajaran Polda Sumut telah melakukan berbagai upaya publikasi salah satunya dengan mendistribusikan stiker event F1 Powerboat Lake Toba.

Baca juga : Wisata Malang Kampung Warna Warni Jodipan Ramai Dikunjungi Wisatawan

AKBP Herwansyah menyebutkan bahwa stiker event F1 Powerboat dipasang pada kendaraan dinas maupun satuan kerja serta kendaraan umum lainnya.

Diketahui, Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 adalah sebuah kompetisi balap perahu Internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique (UIM) dan dipromosikan oleh H2O Racing, sehingga sering disebut sebagai F1H2O.

Kejuaraan tersebut merupakan balap motor perahu pesisir kelas tertinggi di dunia, dan karena itu dengan berbagi gelar F1 akan setara dengan balap mobil Formula 1.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment