Indonesia Masters 2022: Istora Senayan Siap Gelar Perang Bintang Pebulu Tangkis Top Dunia

8 June 2022 - 05:15 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Panitia penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters 2022 menyatakan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sudah siap menjadi ajang perang bintang para pebulu tangkis dunia. Kejuaraan level BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung mulai 7 hingga 12 Juni.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022, Alex Tirta menyatakan persiap turnamen sudah dilakukan dengan baik. Ini semua untuk menuntaskan dahaga pencinta bulu tangkis Tanah Air akan tontonan berkelas dunia.

Selain itu, dengan hadirnya para pebulu tangkis top dunia membuat persaingan begitu ketat dan sengit sejak babak pertama.

"Ini menunjukkan bahwa di Istora akan tersaji perang bintang dari para pemain top dunia," terang Alex Tirta dalam konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (06/06/22).

Diinformasikan bahwa Tahun lalu, Indonesia Masters menyelenggarakan turnamen di Pulau Bali dengan sistem gelembung dan tanpa penonton. Sementara untuk edisi tahun ini, turnamen digelar dengan ada penonton meski masih terbatas.

"Acara Daihatsu Indonesia Masters kali ini digelar di Istora seusai Covid-19 melandai. Acara ini untuk menyambut kembali animo pencinta bulutangkis Tanah Air," tutup Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022

Share this post

Sign in to leave a comment