Hadapi Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Klub Al-Nassr

18 January 2023 - 09:40 WIB
Reuters

Tribratanews.tribratanews.com - Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr di Liga Arab nyatanya tidak menutup kesempatan terjadinya duel akbar dengan Lionel Messi yang masih menjadi bagian dari skuad PSG. Keduanya bakal kembali bertanding dan Ronaldo akan menjadi kapten dari skuadnya dalam laga tersebut.

Ronaldo dan Messi akan bertemu dalam laga persahabatan antara PSG dan Riyadh All Star. Ronaldo yang baru bergabung dengan Al-Nassr tentunya akan memperkuat Riyadh All Star yang berisikan pemain terbaik di Liga Arab, dari klub Al Nassr dan Al Hilal.

Baca juga : Ini Daftar Stadion Terbesar di Indonesia

Pertandingan ini akan menjadi laga pertama bagi Ronaldo setelah angkat kaki dari Manchester. Sejak beberapa waktu lalu bergabung dengan Al Nassr dengan menyepakati gaji 175 juta pound per tahun, Ronaldo memang belum pernah merumput.

Persaingan antara Ronaldo dan Messi memang telah terpupuk sejak lama, khususnya kala keduanya sama-sama masih berlaga di Liga Spanyol. Saat itu, Ronaldo masih tergabung dengan Real Madrid. Sedangkan Lionel Messi membela Barcelona. 

Keduanya kerap bertemu dalam pertandingan tensi tinggi antar kedua tim dengan tajuk El-Classico. Pertemuan terakhir keduanya di atas lapangan hijau terjadi pada 2020 lalu. Saat itu, Ronaldo membela Juventus dan Messi masih membela Barcelona. 

Masa depan Messi di klubmya saat ini, PSG, juga masih menjadi tanda tanya besar. Sebab, Messi belum memperpanjang kontrak di klub asal Perancis tersebut. Di sisi lain, melansir Marca klub asal Arab Saudi, Al Hilal dan Al Ittihad disebut-sebut tertarik memboyong peraih delapan Ballon d'or tersebut.

(ndt/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment