Greuther Furth Tahan Imbang liverpool 4-4

25 July 2023 - 09:20 WIB
Bola.net

www.tribratanews.com - Jakarta. Liverpool nyaris saja mengalami kekalahan saat melawan Greuther Furth skor imbang 4-4 dalam laga uji coba pramusim di MS Technologie Arena, Senin (24/7/23).

Liverpool unggul berkat aksi individual Luis Diaz. Masuk dari halfspace kiri, ia mengecoh tiga pemain di area kotak penalti sebelum melesakkan bola ke sisi kiri bawah, skor 0-1. Namun gawang Liverpool kebobolan dari aksi Julian Green. The Reds kemudian bisa kembali unggul 1-2 berkat gol Darwin Nunez, memanfaatkan umpan terobosan Mohamed Salah.
Baca Juga: Catar-Ortu pada Seleksi Akpol 94,5 Persen

Liverpool memperlebar keunggulannya menjadi 1-3. Nunez mencatatkan namanya di papan skor. Ia mengejar umpan lob dari Salah dan setelah mengecoh satu bek lawan, ia lantas menaklukkan kiper dengan tendangan kaki kirinya, dilansir dari bola.net.

Gawang Liverpool malah kebobolan melalui Lukas Petkov. Gawang Liverpool kemudian kebobolan lagi, kali ini dari aksi Armindo Sieb, yang memanfaatkan kesalahan Joel Matip di kotak penalti. Tiga menit kemudian, Sieb kembali mencetak gol. Kali ini dari tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti. Furth pun berbalik unggul 4-3.

Namun Liverpool akhirnya bisa menceetak gol penyeimbang. Pada menit ke-89, mereka melancarkan serangan balik dari sayap kiri melalui Nunez. Ia kemudian mengumpan ke tiang jauh dan bola disantap Salah menjadi gol, skor 4-4.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment