Gervonta Davis Sukses Buat KO Ryan Garcia di Ronde 7

24 April 2023 - 05:00 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Hasil Tinju dunia, Gervonta Davis dinyatakan menang KO setelah melumpuhkan Ryan Garcia dengan pukulan keras di ulu hati pada ronde 7 di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu (23/4/23).

Ronde pertama berlangsung dengan tempo rendah. Kedua petinju sama-sama memetakan pertarungan. Davis dikenal sebagai petinju yang telat panas. Garcia berusaha terus maju untuk mencari kelemahan Davis.

Baca Juga:  Sebanyak 853.062 Pemudik Menyebrang dari dari Jawa ke Sumatera Selama Idul Fitri

Garcia terlihat sangat agresif di ronde kedua. Petarung asal Amerika Serikat itu terus memburu Davis lewat kombinasi pukulan, terutama hook kiri. Tapi Davis berhasil lepas dari tekanan dengan berusaha memeluk dan memaksa Garcia melakukan clinch. Garcia kemudian termakan agresivitasnya. Setelah sebuah hook kiri Garcia gagal masuk, Davis sukses menjatuhkan Garcia lewat pukulan hook kiri telak saat ronde kedua tersisa 55 detik.

Sepanjang ronde tiga hingga enam Garcia berusaha keras untuk membalikkan keadaan. Tapi postur tubuh Davis terlalu pendek bagi Garcia untuk melepaskan pukulan hook kiri yang menjadi andalannya, seperti dilansir dari cnnindonesia Minggu (23/4/23).

Di ronde ketujuh Davis sukses merobohkan Garcia. Sebuah hook kiri Davis masuk telak ke rusuk kanan badan Garcia. Garcia sempat bertahan beberapa detik usai menerima pukulan itu, tapi kemudian berlutut kesakitan. Wasit kemudian menghitung hingga 10 detik, tapi Garcia tidak mampu melanjutkan pertarungan. Davis kemudian dinyatakan menang KO.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment