Atletico Madrid Taklukkan Rayo Vallecano 2-1

10 April 2023 - 09:21 WIB
bola.okezone

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Atletico Madrid berhasil menaklukkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1 di Liga Spanyol 2022-2023 pekan ke-28 bermain di Stadion Estadio de Vallecas, pada Senin (10/4/23).

Atletico Madrid menciptakan ancaman lebih dulu pada menit ketiga. Umpan Rodrigo De Paul menemukan Jose Gimenez namun sayang tandukannya melebar dari gawang. Atletico membuka skor pada menit ke-22 melalui Nahuel Molina. Tendangannya bisa membawa Atletico memimpin 1-0.

Baca Juga: Survei LSI, Kepercayaan Kepada Polri Meningkat

Atletico membuka skor pada menit ke-22 melalui Nahuel Molina. Antoine Griezmann merilis serangan balik dan Alvaro Morata membiarkan bola kepada Nahuel Molina. Sang bek asal Argentina itu pun sukses menyelesaikannya dengan sebuah gol. Skor 2-0 bertahan sampai jeda pertandingan, seperti dilansir dari bola.okezone Senin (10/4/23).

Di babak kedua, upaya tuan rumah membalas kian sulit. Sebab, mereka harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-62. Florian Lejeune yang diusir wasit dari laga. Bek Prancis itu dikartu merah langsung setelah melanggar Alvaro Morata.

Rayo Vallecano tiba-tiba mencetak gol pada menit ke-85. Fran Garcia mendapatkan bola dari Santi Comesana di luar kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan keras dari jarak jauh. Bola menyusur keras ke pojok bawah gawang tidak mampu dihentikan oleh Jan Oblak. Skor berubah menjadi 1-2. Namun, menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment