Apri-Fadia Menang pada Babak Pembuka Thailand Open 2023

31 May 2023 - 18:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menorehkan kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-12 atas pasangan Julie Macpherson/Ciara Torrance asal Skotlandia, pada babak pertama Thailand Open 2023.

"Bersyukur pertandingan pertama melangkah lancar. Tadi kami turun ke lapangan tetap banyak mencoba-coba lapangan, angin, dan nan terpenting karakter shuttlecocknya," ungkap Apriyani dikutip dari antaranews.

Baca Juga:  BNPT RI Tegaskan Komitmen dalam Perlindungan Anak dari Terorisme di CCPCJ

Dalam pertandingannya, Apri/Fadia juga terus diingatkan pembimbing untuk tidak terlalu percaya diri. Oleh karena itu Apri/Fadia terus menjaga pukulannya agar tetap menyulitkan lawan, namun juga dirasa nyaman oleh mereka.

Sementara itu, Fadia menceritakan bahwa pertandingan hari ini lebih banyak sembari mencoba-coba pukulan dan pola permainan. Mereka pun sempat kehilangan poin lantaran kurang siap dalam mengantisipasi serangan kembali dari lawan.

"Perjalanan kami tetap panjang, setelah ini tetap ada turnamen lagi jadi sebisa mungkin betul-betul menjaga kondisi baik bentuk maupun mental. Yang susah adalah maintenance ototnya jadi selain makan dan istirahat, kami terus menyempatkan untuk latihan gym," jelas Fadia.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment