TNI-Polri Melakukan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Tirtamaya Indramayu

27 December 2022 - 08:30 WIB
Foto : Dok. Polres Indramayu

Tribratanews.tribratanews.com - Indramayu. Datangnya libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 membuat sejumlah objek wisata khususnya pantai menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga di Pantai Legenda Tirtamaya Kabupaten Indramayu.

“Situasi saat ini kondisi ombak di pantai setempat sedang tinggi sehingga selain dilakukan pengamanan juga dari petugas TNI dan Polri, jadi kami dari unsur gabungan pengamanan melakukan imbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati," ungkap Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., dalam keterangannya, Senin (26/12/22).

Baca juga : Polri: Pengamanan Natal 2022 Berjalan Aman dan Kondusif

Selain itu pihaknya menyampaikan kepada pengunjung wisata Pantai Legenda Tirtamaya untuk mengamankan barang bawaan yang dibawa saat berlibur. Hal ini guna mengantisipasi adanya copet atau kejadian yang tidak diinginkan.

"Selama pelaksanaan pengamanan tidak ditemukan kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan baik dari petugas maupun masyarakat yang tengah berlibur bersama keluarganya. Untuk sejauh ini aman dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” jelas Iptu Dedi.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment