Pastikan Kondisi Fit, Dokkes Polres Ciamis Cek Kesehatan Personel Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022

27 December 2022 - 08:10 WIB
Foto : Jurnalpolisi.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Ciamis. Personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar lakukan pengecekan kesehatan terhadap personel Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022. Pengecekan ini dilaksanakan kepada seluruh personel yang bertugas di masing-masing Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2022, Minggu (25/12/22).

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kasi Dokkes Polres Ciamis, Bripka Firman Sahrul Asih dan melibatkan sejumlah petugas kesehatan Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Dukungan ini bertujuan supaya personel dilapangan tetap selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Baca Juga : Polres Tangsel Siapkan Posko Pengamanan Jelang Tahun Baru

"Dokkes Polres Ciamis bertugas untuk mendukung personel dilapangan yang melakukan pengamanan maupun pelayanan kepada para pemudik. Yaitu pemeriksaan kesehatan dan perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya," ujar Kasi Dokkes Polres Ciamis dilansir dari kicaunews.com pada Minggu (25/12/22).

Bripka Firman mengatakan, selain pemeriksaan secara langsung, tiap harinya Dokkes Polres Ciamis selalu berkomunikasi ke setiap Pos yang didirikan Polres Ciamis untuk memastikan personel di lapangan dalam kondisi sehat dan ketersediaan stok obat serta kesehatan lainnya aman.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment