Polres Cianjur Turunkan Puluhan Anggota dengan Motor Trail untuk Salurkan Bantuan ke Daerah Terisolasi

29 November 2022 - 17:56 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Cianjur. Pasca gempa di Cianjur, evakuasi dan bantuan terus bergulir. Termasuk berbagai upaya mencapai daerah paling terisolasi. Salah satunya adalah kegiatan menyalurkan bantuan obat-obatan dan logistik yang dilakukan para petugas Polres Cianjur, Jawa Barat.

Polres Cianjur menurunkan puluhan anggota bermotor trail untuk menyalurkan logistik dan bantuan obat-obatan ke posko kesehatan di daerah terujung yang masih terisolasi. Tujuannya agar bantuan bisa sampai, utamanya mencapai perkampungan warga sekitar.

Baca Juga : Bantu Atasi Gangguan Psikologis, Polwan Polda Jabar Ajak Anak Bermain Pasca Gempa Di Lokasi Pengungsian

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, S.H. mengatakan, hasil pemetaan bahwa memang masih ada beberapa daerah-daerah yang terisolir yang belum mendapatkan logistik.

“Diharapkan dengan bantuan tim terabas ini bisa membawa logistik ke wilayah-wilayah yang terisolir tersebut sehingga masyarakat yang disana bisa mendapatkan suplai logistik yang dibutuhkan, kedepannya akan kita membuat ini lebih masif sehingga masyarakat yang belum terjangkau bisa dilalui oleh tim trail terabas ini,” jelas IPDA Nanang pada Selasa (29/11/2022).

(ta/fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment