Polisi di Subulussalam Beri Akses Listrik Gratis ke Warga yang Membutuhkan

3 July 2024 - 11:47 WIB
polda aceh

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan pemasangan listrik secara gratis kepada warga yang membutuhkan bertempat di Dusun maghfirah, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui vidio conference, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Pastikan Keberlanjutan Ekosistem, Penerapan Ekonomi Hijau Jadi Faktor Utama

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, kolaborasi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Subulussalam dan PLN kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami bersama PLN berkolaborasi menyalurkan listrik secara gratis, agar semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya," ujar Kapolres Subulussalam.

"Pemasangan listrik gratis ini kami laksanakan juga di beberapa titik di wilayah Kota Subulussalam, tepatnya ada 1 titik di tiap kecamatan dengan total 5 rumah masyarakat yang mendapat pemasangan listrik gratis," ungkapnya.

Kapolres Subulussalam berharap untuk kegiatan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan anak-anak, supaya anak-anak bisa belajar lebih giat pada malam hari untuk menggapai cita-citanya.

Pemilik rumah Sapanah Berutu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subulussalam dan jajarannya sert PLN Kota Subulussalam yang telah memberikan pemasangan listrik gratis.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment