Polda Malut Buka Ruang Serap Keluhan Masyarakat

7 January 2023 - 17:56 WIB
Foto : kumparan.com

Tribratanews.tribratanews.com - Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan serta Ruang yang juga dibuka Polres jajaran tersebut dibuka melalui program Jumat Curhat.

Kegiatan perdana dipimpin Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Malut

Dalam kesempatan itu, masyarakat menyampaikan pelbagai, mulai dari situasi kamtibmas, peredaran miras, maupun maraknya pengguna Narkoba di tengah-tengah masyarakat, termasuk mengenai ETLE.

Baca juga : Polda Malut Berhasil Menangani 136 Kasus Sepanjang Tahun 2022

“Saya berjanji akan menindaklanjuti serta mencari solusi terkait permasalahan yang ada, tapi tentunya dengan bantuan kerja sama antara Polri dan masyarakat. Kita bersama-sama ciptakan kamtibmas,” ucapnya.

Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto menambahkan bahwa kepolisian membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menanyakan secara langsung kepada Polri.

"Ini merupakan program terbaru Polri yang akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Kami mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung,” tutupnya .

(ym/hn/um)

in

Share this post

Sign in to leave a comment