Polda Gorontalo Buka Turnamen Tenis Meja Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke 78

27 June 2024 - 10:34 WIB
humas polda gorontalo

www.tribratanews.com - Gorontalo. Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, S.I.K, M.Si., membuka secara resmi turnamen tenis meja tingkat polda gorontalo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Polri di gedung Mako Lantas Polda Gorontalo. Rabu (26/6/24).Dalam sambutan, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu mengyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga di laksanakan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta olahraga tenis meja di lingkungan polda gorontalo dan jajaran.

“Acara ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota Polri, tetapi juga sebagai wujud kegiatan positif yang dapat memperkuat citra Polri di mata masyarakat. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk mendukung semangat kebersamaan dan kesehatan di lingkungan kepolisian,” ungkap Brigjen Pol. Simson Zet Ringu.
Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kalteng Gelar Bakti Kesehatan, Khitanan dan Operasi Celah Bibir Gratis, Sekaligus Bagikan 1500 Paket Bansos


Wakapolda Gorontalo juga mengungkapkan bahwa turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Polda Gorontalo untuk membina kebugaran dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Melalui kegiatan olahraga seperti turnamen tenis meja ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan anggota Polri, serta menjadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan,” jelas Wakapolda Gorontalo.

Brigjen Pol. Simson Zet Ringu juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Pam Obvit Polda Gorontalo beserta seluruh panitia dan segenap pihak yang turut berkontribusi pada turnamen ini, semoga seluruh kegiatan ini berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Kepada seluruh peserta, kita berharap untuk dapat bertanding secara sportif, serta menunjukkan bakat dan kemampuan dalam bertanding, sehingga nantinya dapat memberikan warna bagi kemajuan olahraga tenis meja di Provinsi Gorontalo,” tutup Wakapolda Gorontalo


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment