Masyarakat Senang Motornya yang Dirampas Bisa Kembali, Terimakasih Pak Polisi

1 August 2023 - 21:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Masyarakat mengaku senang mendengar kabar bahwa kendaraan miliknya yang dirampas bisa kembali lagi yang salah satunya bernama Marko (24). Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat pada hari Senin (31/7/23) saat pers rilis pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor dan juga pengembalian motor yang dicuri.

“Puji Tuhan, dan excited banget sih, kalau udah dikabarin penyidiknya dan motornya udah ketemu. Dari saya sih pasti terima kasih banget untuk polisi Indonesia, terutama Polsek Kalideres yang udah membantu saya dan berusaha menemukan motor saya, terima kasih banyak, dan semoga ke depannya bisa menjadi garda terdepan masyarakat dan lebih aman lagi,” jelas Marko dilansir dari laman pmjnews, Senin (31/7/23).

Baca Juga:  6 Warga Papua Tengah Meninggal Akibat Dampak El Nino

Sementara itu, Kapolres Metro Jakbar Kombes. Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa, Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengembalikan sebanyak 17 unit sepeda motor yang sebelumnya dicuri pelaku kejahatan.

“Kami berhasil menghubungi kurang lebih sekitar 17 orang ataupun masyarakat yang sudah kami identifikasi, sudah kami lakukan crosscheck, dan benar bahwa yang bersangkutan motornya sempat dicuri oleh para pelaku curanmor. Kami akan menyerahkan kendaraan bermotor milik warga masyarakat yang sudah kami identifikasi, ada 17 orang, yang nanti akan kami serahkan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

(bg/hn/nm)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment