Ketua CMII Apresiasi Pengamanan KTT G20 Polri dan TNI

5 November 2022 - 19:32 WIB
Foto: (BeritaSatu.com)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Ketua Dewan Pembina Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI), Troy Evelon Pomalingo mengapresiasi kinerja yang dilakukan Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa dan dalam rangka pengamanan KTT G20 di Bali 2022. Ia mengatakan, event KTT G20 ini membuktikan bahwa Indonesia sudah jadi salah satu negara yang diperhitungkan dunia.

"Sebagai tuan rumah penyelenggara KTT G20 itu menandakan bahwa kita sekarang sudah diperhitungkan dunia sebagai negara yang punya kekuatan dalam Geopolitik International," ungkap Troy.

Baca Juga: Cicit Pendiri NU Yakin Polri Jamin Keselamatan Para Pemimpin G20

"Makanya, kita harus menunjukkan kemampuan kita sebagai penyelenggara, utamanya dalam mengamankan terselenggaranya acara ini dan semua itu bebannya berada dipundak TNI dan Polri dengan dibantu masyarakat," tambahnya.

Ia juga mengimbau anggota CMMI yang berada di seluruh Indonesia agar mendukung TNI dan Polri melaksanakan tugas ini.

"Saya mengajak anggota CMMI diseluruh Indonesia untuk mendukung dan mendoakan seluruh anggota TNI dan Polri agar tetap diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya," pungkasnya.

(my/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment