Hari Bhayangkara Ke-77, Presiden Apresiasi Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat

2 July 2023 - 13:00 WIB
Foto: Dok. Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang terus mengalami kenaikan. Polri harus terus meningkatkan kepercayaan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo dalam amanatnya pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

“Hati-hati dalam bertindak. Sebab, sekecil apapun tindakan Polri itu mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Polisi. Kepercayaan kepada Polri akan selalu diuji, seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat, seberapa tinggi tingkat kepuasan rakyat, itu menjadi hal yang penting,” jelas Presiden di GBK, Jakarta, Sabtu (1/7/23).

Baca Juga:  Hermawan Sulistyo: Perbaikan Institusi Polri Terus Alami Kemajuan

Presiden mengatakan saat ini senang. Sebab, kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. Meski begitu, Presiden tetap meminta Polri memperbaiki diri dan terus berbenah sehingga kepercayaan masyarakat terus naik.

“Dan saya senang kepercayaan rakyat terhadap Polri sudah naik dari 60 persen menjadi di atas 70 persen. Ini perkembangan baik, tapi masih harus terus ditingkatkan, Polri harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lininya,” ungkap Presiden.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment