Drumband Turangga dan Tarian Kolosal Bersama Berhasil Memukau Masyarakat NTT di Hari Bhayangkara ke -78

1 July 2024 - 16:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanewa.tribratanews.com - Kupang. Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Drumband Turangga Polda NTT beraksi memeriahkan perayaan tersebut di Lapangan Mapolda NTT, Senin (1/7/24).

Acara ini dibuka dengan kekuatan musik, gerakan presisi, dan visual memukau dari Drumband Turangga Polda NTT, yang sukses memberikan semangat yang membara di antara penonton yang memadati Lapangan Bhayangkara Mapolda NTT.

Dengan kostum megah dan alat musik yang dikuasai mahir, penampilan drumband ini menciptakan atmosfer luar biasa, mengajak semua orang terlibat dalam momen penuh semangat tersebut.

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memberikan apresiasi tinggi atas penampilan luar biasa Drumband Turangga Polda NTT. Beliau menyatakan bahwa kehadiran drumband ini memberikan warna dan semangat dalam acara tersebut.

Selain penampilan Drumband, seluruh peserta upacara juga menampilkan tarian kolosal lagu-lagu khas NTT. Kapolda NTT didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga, memimpin tarian khas daerah NTT ini. Forkopimda NTT dan para undangan lainnya pun turut ambil bagian dalam kegiatan tarian bersama tersebut.

Dalam kegiatan itu, Kapolda NTT juga memberikan hadiah berupa ponsel kepada peserta yang melakukan tarian dengan penuh semangat dan benar, baik itu personel Polri, TNI, maupun ASN yang terlibat dalam tarian kolosal bersama.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment