Wujudkan Pemilu Damai Bersama Kampus dan Mahasiswa, Subsatgas Binmas OMB 2023 Lakukan Edukasi dan Sosialisasi Pemilu di Universitas Trisakti

2 December 2023 - 16:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Subsatgas Binmas Satgaspus Preemtif Operasi Mantab Brata 2023-2024 tidak mengenal kata lelah untuk tetap melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi kepada Masyarakat Indonesia.

Kali ini edukasi dan sosialisasi dilaksanakan di Universitas Trisakti, yang mana menjadi kampus kedua yang dikunjungi oleh Subsatgas Binmas untuk memberikan Sosialisasi tentang Pemilu. Tim yang dipimpin oleh Kasubsubsatgas Sosialisasi Subsatgas Binmas Kombes Pol. Indra, S.I.K., M.Si., disambut baik oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti Bapak Andry Prima, S.T., M.T., dan staf pengajar lainnya pada Jumat (1/12/23).

Baca Juga: FKUB Kota Makassar Dukung Ops NCS Polri Wujudkan Pemilu Damai

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 12 Gedung M Universitas Trisakti Grogol Jakarta Barat ini mendapat antusias yang sangat tinggi baik dari Mahasiswa maupun Staf pengajar lainnya. Terbukti dengan banyaknya audiensi yang hadir dalam kegiatan tersebut, dalam kegiatan tersebut peserta memberikan beberapa saran masukan kepada Tim Satgas Preemtif Binmas.

Lebih lanjut, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Bapak Andry Prima ST MT mengatakan, "Harapannya terkait issue yg berkembang di masyarakat agar disampaikan kepada mahasiswa dan staf pengajar untuk menambah wawasan bagi mereka menjelang tahun politik, sehingga kampus dan mahasiswa dapat mengambil keputusan dengan tepat sebagai langkah antisipasi."

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Indra, S.I.K., M.Si., berpesan agar seluruh mahasiswa dan elemen lainnya turut serta dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang, terlebih mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang wajib berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024.
Kegiatan kemudian ditutup dengan foto bersama dan saling bertukar Cendera Mata antara Polri dan Kampus Trisakti sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan mahasiswa.

(ta/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment