Wakapolda Sumut Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi 3.000 Buruh dan Masyarakat Tahap II

31 July 2024 - 19:35 WIB
tribratanews.com - Deliserdang. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II di Kabupaten Deliserdang, Sabtu (31/07/2021).

Tampak hadir mendampingi Wakapolda dalam kegiatan vaksinasi tahap II tersebut Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi, dan diikuti sebanyak 3.000 buruh PT Indo Jaya Agrinusa/ PT Japfa Comfeed Indonesia, Jalan Tanjung Morawa.


Wakapolda Sumut mengatakan bahwa Vaksinasi tahap II ini di laksanakan sebagai lanjutan dari vaksinasi tahap I yang sudah dilaksanakan bulan lalu. Saya sangat bangga atas antusias masyarakat dan buruh yang hadir mengikuti vaksinasi tahap II. Selama pelaksanaan vaksinasi juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan saling menjaga jarak yang diatur langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta petugas medis.

“Kita imbau kepada masyarakat yang hadir selesai pelaksanaan vaksinasi tahap II agar tetap mematuhi prokes 5 M dan saat beraktivitas di luar rumah. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal yang digelar ini adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang sekaligus percepatan pemulihan kesehatan nasional," tutup Wakapolda Sumut.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment