Wakapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi di Kab. Pessel

28 December 2024 - 12:02 WIB
www.tribratanews.com - Padang. Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar melakukan peninjauan vaksinasi Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (27/12).

Kedatangan Wakapolda bersama rombongan PJU Polda Sumbar ini dalam rangka meninjau percepatan SUMDARSIN di Wilkum Polres Pessel.

Saat tiba, Wakapolda Sumbar disambut langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.Ik, M.H beserta Forkopimda Kab. Pessel di halaman Mapolres Pessel.

Dalam kunjungannya, Wakapolda menjelaskan bahwa suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu, diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir untuk melaksanakan vaksinasi.

“Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelas Wakapolda.

Tak lupa, Wakapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

“Pahala bagi bapak ibuk sekalian yang telah berjuang mencapai target vaksinasi akhir tahun ini,” ujarnya.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment