Wakapolda Papua Buka Kegiatan Sarasehan Kampanye & Sosialisasi The Internasional Association Of Women Police Ke-58

7 December 2020 - 11:54 WIB
www.tribratanews.com – Jayapura. Wakapolda Papua, Brigjen Pol Drs. Matius Fakiri, S.I.K., membuka langsung kegiatan Sarasehan Kampanye & Sosialisasi The Internasional Association of Women Police (IAWP) ke-58 Tahun 2021, kegiatan dilaksanakan di Hotel Aston kota Jayapura, Papua.  

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua IAWP Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A, Panitia Sarasehan, yang mewakili Pejabat Utama Polda Papua beserta 50 peserta sarasehan perwakilan masing-masing satker Polda Papua, Polres Jayapura Kota dan Polres Jayapura.  

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Papua menyampaikan sambutan Kapolda Papua, Wakapolda menyampaikan Kapolda Papua dan seluruh staf mengucapkan selamat datang kepada Kadivhubinter Polri beserta rombongan atas kehadiran dan kunjungan di tanah Papua provinsi di ujung timur dari Negara kita Indonesia.  

Inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Polwan dapat dibanggakan, baik dalam kancah nasional maupun internasional. Dalam kancah nasional, Polwan sudah banyak menduduki jabatan-jabatan penting dalam institusi Polri, bukan hanya jabatan tapi pelayanan kepada masyarakat maupun dalam penegakan hukum, Polwan mampu melaksanakannya dengan baik. Dalam kancah internasional, Polwan Indonesia juga sudah banyak menjadi peacekeeping dalam penugasan-penugasan perdamaian dunia maupun mengikuti konferensi secara internasional.  

Wakapolda juga menyampaikan pesan kepada para Polwan  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga setiap langkah dan perbuatan kita dapat menjadi teladan, baik dalam lingkungan keluarga, keluarga besar Polri maupun masyarakat, mampu mengelola waktu dengan baik sehingga peran yang diemban dapat berjalan dengan seimbang, menggali dan meningkatkan potensi diri sehingga mampu menghadapi tatangan tugas yang bervariasi dan semakin kompleks, dalam lingkup kerja yang mayoritas bersama kaum pria, kiranya keberadaan puluhan mampu memberi nuansa positif, dengan sopan santun yang selalu terjaga namun tetap tegas dan tingkatkan dan kembangkan terus prestasi, yang dapat menjadi motivasi bagi diri sendiri maupun orang lain.

Share this post

Sign in to leave a comment