Wakapolda Kalteng Laksanakan Zoom Meeting Dengan Siswa Diktukba TA 2020-2021

16 March 2024 - 11:03 WIB
www.tribratanews.com – Palangkaraya. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Wakapolda Kalteng), Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., melakukan zoom meeting dengan para siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) tahun anggaran 2020-2021, 308 siswa SPN Tjilik Riwut.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan dorongan terhadap peserta didik, Senin (15/03/2021).

“Selama masa pendidikan, para siswa tidak boleh keluar rumah tanpa pengawasan orang tua dan berkerumun. Karena, untuk saat ini rumahmu adalah Lemdik,” jelas Wakapolda Kalteng.

Jenderal bintang satu tersebut menegaskan kepada para siwa bahwa dengan keadaan seperti ini, seluruh siswa tetap menjaga kebugaran serta semua peraturan mengenai kesiswaan tetaplah harus ditegakan.

“Dengan masih terjadinya pandemi, siswa wajib menerapkan hidup sehat dan mematuhi Protokol Kesehatan serta jangan sampai terpapar Covid-19,” tegas Wakapolda Kalteng

Wakapolda Kalteng menjelaskan bahwa berdasarkan kalender Lemdik, siswa akan menempuh pendidikan kembali ke Lemdik pada tanggal 20 April 2024 mendatang. Semua akan di swab terlebih dahulu yang bertujuan untuk memastikan seluruh peserta didik dalam kondisi sehat dari Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment