Wakapolda Jambi Tutup Posko Evakuasi Helikopter di Jambi

23 February 2023 - 18:20 WIB
Antaranews

Tribratanews.polro.go.id - Jambi. Setelah berhasil mengevakuasi seluruh korban helikopter yang mendarat darurat, Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., memimpin upacara penutupan Posko Crisis Centre yang berada di Terminal Lama Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (23/2/23).

"Alhamdulilah kita syukuri bahwa Kapolda Jambi dan korban lainnya telah di evakuasi dengan baik dan zero accident", jelas Brigjen. Pol. Drs. Yudawan seperti dilansir di Antaranews.com, Kamis (23/2/23).

Wakapolda Jambi mengatakan bahwa evakuasi berhasil dilakukan atas kerja sama yang baik, rasa persaudaraan dan persatuan sehingga proses evakuasi ini sukses dilakukan

Baca juga : Kadiv Humas: Kapolda Jambi Selesai Jalani Operasi Dislokasi Tangan

Ia mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Kapolri, Kapolda, dan atas nama anggota Polri atas kerja sama TNI, Polri, Basarnas, BNPB serta stakeholder lainnya sehingga misi penyelamatan ini berlangsung dengan baik, aman dan sukses.

Di akhir kesempatannya dia meminta kepada masyarakat untuk turut mendoakan Kapolda beserta kru helikopter agar segera diberikan kesembuhan.

Sebelumnya, Posko Crisis Centre ini dibentuk guna melakukan koordinasi dan pemantauan proses evakuasi Kapolda Jambi beserta kru helikopter lainnya yang mendarat darurat di Desa Tamiai, Provinsi Jambi, Minggu (19/2/23).

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment