Wakapolda Jabar Secara Virtual Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal Serentak

7 March 2022 - 08:23 WIB

www.tribratanews.com - Jabar. Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., didampingi Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K.,S.H, M.Hum., melakukan pemantauan vaksinasi covid 19 secara virtual, pada Minggu (06/03).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH., Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP Maria Horet Hera, S.H., Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, S.I.K., M.Si., CPHR., Kasat Narkoba Polres Bogor AKP M. Ilham S.I.K., Kapolsek Megamendung AKP A. Tri Lesmana, SH., MM., Kades Pasir Angin sdr. H. Endang dan Owner Cafe Pinggir Kali sdr. Roy Damora bertempat di Cafe Pinggir Kali Megamendung.

Pada kesempatan ini Wakapolda Jabar menyampaikan arahan Bapak Presiden bahwa untuk antisipasi kenaikan covid 19 varian omicron adalah penerapan prokes dan percepatan vaksinasi agar dapat sesuai dengan target yang ditentukan.

“Kabupaten Bogor akan terus melakukan vaksinasi massal agar dapat terselenggarannya percepatan vaksinasi sesuai dengan intruksi Bapak Presiden dan juga dapat membentuk herd immunity masyarakat yang baik”. jelas Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH.

“Kegiatan vaksin yang digelar oleh Polres dan jajaran bekerjasama dengan Kodim, Dinkes, Kecamatan dan Puskesmas capaian vaksin saat ini berhasil memvaksin sebanyak 12.004 orang diberikan vaksin dosis 1, 2 dan Booster.”, jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment