Kapolda NTB Tinjau Langsung Akselerasi Vaksinasi di Kota Bima

7 March 2022 - 08:37 WIB

www.tribratanews.com - Bima. Kapolda NTB Irjen. Pol. Djoko Susilo meninjau langsung akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polda NTB, agar mencapai angka diatas 80 persen.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto menjelaskan kunjungan Kapolda dalam rangka menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bima dan wilayah hukum Polres Bima Kota.

Selain melihat langsung pelaksanan vaksinasi di Bima, Irjen. Pol. Djoko Susilo juga memacu dan menyemangati seluruh stakeholder pemangku pelaksana vaksinasi di tingkat Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Kombes Pol. Artanto juga menyampaikan bahwa angka 80 persen capaian vaksinasi menjadi keharusan capaian di NTB. Sebabnya, syarat pelaksanan event internasional MotoGP Mandalika yang akan digeber 18 hingga 20 Maret mendatang, dipenuhinya angka capaian vaksinasi diangka 80 persen lebih.

“Sebab itulah Kapolda turun langsung di setiap wilayah termasuk Kota Bima dan Kabupaten Bima, untuk melihat langsung akselerasi vaksinasi dimaksud,” jelas Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment