Wakapolda Aceh Gelar Baksos di Dua Desa Aceh Besar

8 March 2024 - 11:01 WIB
www.tribratanews.com – Banda Aceh. Sebanyak 110 paket sembako dan 50 lembar sarung diberikan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Aceh, Brigjen. Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H., kepada masyarakat di Meunasah Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar. Pemberian tersebut diberikan Wakalpolda Aceh dalam rangka bakti sosial bersama dengan tim Seulawah racing sport advanture (SERASA), Minggu (07/03/21).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Aceh didampingi oleh Irwasda Polda Aceh, Dirsamapta Polda Aceh, Dirbinmas Polda Aceh, Kapolres Aceh Besar, Wakapolres, sejumlah Pejabat Polres Aceh Besar, perangkat Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang

Wakapolda Aceh mengucapkan terima kasih atas sambutannya dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas sesuai program prioritas Kapolri "Presisi".

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, mengatakan bahwa semoga dengan sejumlah bantuan yang diberikan dalam bhakti sosial ini, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya

"Wakapolda juga mengimbau, warga setempat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes, banyak sudah menjadi korban Covid-19, kita berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita nantinya tidak menggunakan masker lagi," jelas Kabid Humas Polda Aceh.

Wakapolda memulai kegiatan di desa itu sekira pukul 10.00 wib hingga selesai, kemudian bersama tim SERASA, Wakapolda melanjutkan perjalanan advanturenya lagi, jelas Kabid Humas Polda Aceh.

Share this post

Sign in to leave a comment