Ulfa Alhamid Bersama Ops Damai Cartenz 2022, Hadirkan Keceriaan Bagi Anak-Anak di Yahukimo

7 May 2022 - 00:22 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Dekai . Ulfa Alhamid Putri Intelektual Indonesia mendampingi Satgas Ops Damai Cartenz 2022 menghadirkan keceriaan bagi anak-anak di Yahukimo, Papua, Kamis (05/05/2022).

Bertempat di para-para Ops Damai Cartenz, Ulfa Alhamid bermain bersama dan membagikan pengalaman kepada anak-anak.

Ulfa Alhamid mengatakan, pada hari ini saya sangat senang bisa bermain bersama anak-anak di Kampung Moruku Yahukimo.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami untuk generasi penerus bangsa" ujar Ulfa Alhamid

Lanjut Alhamid, Anak-anak merupakan generasi penerus yang harus kita jaga, pelihara, dan kita didik. Sebagai bagian dari kepedulian kami akan penerus bangsa Indonesia, maka pada hari ini kami mengunjungi anak-anak di Kampung Moruku.

Kami berharap dengan telah hadirnya kami di Kampung ini, dapat memberikan mereka pengalaman terbaik dan kenangan yang tidak terlupakan bagi anak-anak.

Ka Satgas Humas Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan, Ulfa Alhamid sebagai Putri Intelektual Indonesia mendatangi anak-anak di Kampung Moruku Kabupaten Yahukimo untuk menghadirkan keceriaan, kebahagiaan serta membagikan pengalaman kepada anak-anak.

"Dengan hadirnya Ulfa Alhamid diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Yahukimo untuk berprestasi lebih baik lagi" ungkap Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment