Transjakarta Kembali Operasikan Halte Dukuh Atas 2 dengan Konsep Open Air

23 May 2023 - 15:00 WIB
Foto: TransJ

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Setelah sempat ditutup sementara sejak 4 Desember 2019, PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan Halte Dukuh Atas 2. Halte ini sudah beroperasi mulai, Sabtu (20/5/23).

"Kini pelanggan dapat melakukan aktifitas dan kembali menggunakan halte Dukuh Atas 2 dengan wajah baru mengusung konsep open air," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Apriastini Bakti Bugiansri dikutip dari PMJ News, Senin (22/5/23).

Baca Juga:  Polisi Selidiki Unggahan Video yang Kabarkan Penembakan Habib Bahar

Ia menjelaskan, Halte ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum di antaranya musala, toilet difabel dan toilet umum. Selain itu ada kamera pengawas (CCTV) serta akses jembatan penyebrangan orang (JPO) menuju halte Dukuh Atas 1.

"Halte Dukuh Atas 2 juga tersambung dengan Halte Ikonik Dukuh Atas 1. Diharapkan beroperasinya Halte Dukuh Atas 2 memudahkan mobilitas masyarakat," terangnya.

Sebagai informasi, Halte Dukuh Atas 2 melayani koridor 4 dengan rute Pulogadung 2-Dukuh Atas 2, koridor 6 dengan rute Ragunan - Dukuh Atas 2, rute 6Q Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum, dan rute M4 Pulogadung 2-Dukuh Atas 2 angkutan malam hari.

(sy/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment