TNI-Polri NTB Bentuk Batalyon Vaksinator

21 March 2024 - 13:30 WIB
www.tribratanews.com- Mataram. Kapolda NTB bersama Danrem 162/WB, Danlanud ZAM Rembiga, dan Danlanal Mataram juga meninjau Pelaksanaan vaksinasi kali ini yang diikuti oleh personel gabungan dari Brimob dan TNI baik dari TNI AD, AL, maupun AU bertempat di Gedung Sudirman Korem 162/WB.

Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengatakan program Kampung Sehat 2 Nurut Tatatan Baru (NTB) yang merupakan Kampung Tangguh Nusantara dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional telah membentuk Batalyon Vaksinator.

Jenderal Bintang ini juga mengatakan sebelum Batalyon Vaksinator bertugas, personel TNI-Polri yang ada di NTB harus divaksin terlebih dahulu. Sehingga menunjang imunitas tubuh yang baik dan terhindar dari Covid-19.

"TNI-Polri adalah garda terdepan dalam melakukan upaya extraordinary, untuk memutus penyebaran mata rantai pandemi Covid-19. Oleh karena itu, jajaran TNI-Polri di Provinsi NTB membentuk Batalyon Vaksinator yang pertama di Indonesia. Hal ini adalah bentuk kesiapan kami TNI-Polri, dalam membantu menyukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi nasional," jelas Kapolda NTB, Jumat (19/3).

Share this post

Sign in to leave a comment