Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Bahas Program Transformasi Pengawasan

18 March 2024 - 10:11 WIB
www.tribratanews.com Jakarta. Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo kembali melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke jajaran TNI. Setelah berkunjung ke Puspom AD, kali ini ia menyambangi Puspom Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tujuan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tindak lanjut dari implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait Transformasi Operasional yaitu Peningkatan Sinergisitas dan Kolaborasi dengan TNI.

"Selain itu bicarakan juga tentang kerjasama dan saling tukar informasi terkait masalah yang melibatkan TNI atau Polri untuk penegakan disiplin masing-masing dan dukungan terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri terkait transformasi pengawasan," terang Jenderal Bintang Dua, Rabu (17/03/21).

Dalam kunjungannya, Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo didampingi oleh Karo Provos, Karo Paminal dan Karo Wabprof yang diterima langsung oleh Danpuspom TNI, Mayjen TNI Eddy Rate Muis bersama Dir Gakkum Puspom TNI Kolonel Fuad.

Sementara itu, Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo menambahkan, kedatangannya bersama jajaran itu sekaligus memperkuat kerjasama dalam penanganan perilaku anggota di dunia siber.

Sehingga nantinya para anggota TNI dan Korps Bhayangkara cerdas dalam bersosial media

"Juga kerjasama dalam penegakan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri," tutup  Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Share this post

Sign in to leave a comment