Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Wakapolri Imbau Jajaran Menyebarkan Hal Positif di Media Sosial

14 December 2022 - 18:59 WIB
Foto : Dok. Divhumas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas 2023, Polri menggelar Apel Kasatwil 2022, yang dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda di seluruh Indonesia, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/12/22). Dalam Apel Kasatwil 2022 ini, juga turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda dan Kapolres secara daring.

Dalam sambutannya, Wakapolri, Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., mengajak seluruh jajaran untuk terus menyebar hal-hal positif di media sosial. Hal ini demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca Juga : Apel Kasatwil 2022, Wakapolri Ajak Polda Jajaran Saling Bantu Jika Ada Peristiwa di Suatu Wilayah

"Di mana pun itu terjadi mari kita bersama-sama. Kita banjiri media sosial, apa pun media sosial itu dengan hal-hal yang positif," ungkap Wakapolri, dilansir dari detik.com, Rabu (14/12/22).

"Ini yang tentunya menjadi tantangan buat kita, bagaimana kita membanjiri ini di media-media sosial, media mainstream lainnya kalau kita ingin meningkatkan kegiatan," jelas Wakapolri.

Wakapolri dalam pidatonya turut menyampaikan saat menghadiri Kompolnas Awards pada Kamis (8/12/22) lalu, Menko Polhukam, Mahfud MD mengatakan bahwa banyak peristiwa-peristiwa positif atau tindakan-tindakan positif ataupun inovasi-inovasi yang banyak dibuat anggota Polri namun tidak pernah diketahui oleh masyarakat.


(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment