Tim Peneliti STIK Lemdiklat Mabes Polri Kunjungi Polres Banjarbaru

12 November 2024 - 11:33 WIB
www.tribratanews.com - Banjarbaru. Tim Peneliti STIK Lemdiklat Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja di Polres Banjarbaru terkait Sinergitas Polri Dalam Lembaga Formal – Non Formal Dalam Pencegahan Korupsi Melalui Pendekatan Polmas, bertempat di Aula SS Polres Banjarbaru.


Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M. diwakili Kompol Boma Wedhyanto Purnomo, S.E., S.I.K. meyambut langsung kedatangan Rombongan Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri di Pimpin langsung oleh KBP Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M Selaku Ketua TIM, dan anggota tim terdiri dari Kombes Pol Dedy Suhartono, S.I.K , M.M, AKBP Wati Wahyuni, M.Pd, Pembina TK 1 Dr. H.M Erwan serta Pembina TK 1 Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd.


Untuk Responden Internal dihadiri oleh Polres Banjarbaru sedangkan untuk Responden eksternal dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Perwakilan Forkopimda, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Banjarbaru. Kegiatan diawali dengan Do’a bersama, dilanjutkan sambutan Wakapolres Banjarbaru yang pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Banjarbaru kepada Tim Peneliti STIK Lemdiklat Mabes Polri.

“Kami mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu Respoden yang sudah bersedia hadir di acara Peneliti STIK Lemdiklat Mabes Polri pada hari ini di Polres Banjarbaru, kami mohon maaf sebesar – sebesarnya kepada para tamu dan undangan atas segala kekurangan dalam acara ini,” jelasnya.


Dalam Sambutannya Ketua Tim KBP Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M, mengatakan maksud dan tujuan kami dari Tim Peneliti STIK Lemdiklat Mabes Polri, yang pada saat ini melaksanakan penelitian tentang Sinergitas Polri Dalam Lembaga Formal – Non Formal Dalam Pencegahan Korupsi Melalui Pendekatan Polmas. Penelitian ini dilakukakan selain di internal Polri juga dilakukan pada Pemda (Pimpinan Daerah, Inspektorat  Daerah dan Sekda), Forkopimda, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat danTokoh Pemuda.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung Konsep Transformasi Polri yang presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment