Polda Sumut Bersama Menparekraf RI Tinjau Vaksinasi Covid -19 Bagi Pelaku Pariwisata, Para Pelajar Dan Masyarakat

12 November 2024 - 10:58 WIB
Tribrtanews.tribratanews.com - Medan. Kapolres Toba AKBP. Akala Fikta Jaya S.ik, MH., mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., meninjau Vaksinasi Covid-19 bagi pelaku Pariwisata di Pantai 2 Desa Lumban Bul – bul, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Rabu (10/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Toba Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH., Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, PJU Personil Polres Toba, Danramil 17/Balige Kapten Arh Poltak Pardede, Koramil 17/Balige, Kadis Kominfo Lalo Simanjuntak, Kadis Kesehatan dr Juliwan Hutapea, Forkopimda, masyarakat, Lansia dan pelajar yang menerima vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi Massal ini di ikuti oleh Masyarakat, Lansia dan para pelajar yang ada di kabupaten Toba.

Pantauan media benhillpos.com di lapangan bahwa masyarakat dan para pelajar sangat antusias mengikuti vaksinasi massal ini. Selama kegiatan vaksinasi berlangsung para masyarakat, pelajar dan tenaga kesehatan ingin berfoto bersama dengan Menparekraf RI Sandiaga Uno.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., mengajak bersama-sama untuk bangkitkan pariwisata dengan damai dan disiplin. Untuk membangkitkan pariwisata kita harus memperhatikan dari sisi keamanan dan keselamatan bagi pelaku wisata, ini harus diperhatikan betul karena jangan sampai situasi sekarang yang kurvanya sudah menurun menjadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tidak waspada.

Lanjut Sandiaga Uno menyampaikan, Kegiatan ini kita lakukan secara bersama sama antar Instansi maupun pelaku usaha disegala bidang.

Sandiaga menyampaikan terima kasih atas dukungan banyak pihak dalam membantu upaya pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terkhusus bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karna doa adalah senjata yang paling ampuh,” ungkapnya.

Share this post

Sign in to leave a comment