Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Gelar “Yuk Ngopi Wae” Bersama Mitra Objek Vital Polda Banten

10 November 2024 - 11:29 WIB
www.tribratanews.com – Banten. Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menggelar kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama mitra objek vital Polda Banten di Birdie Cafe and Resto, Cilegon. Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., yang juga menggagas program Yuk Ngopi Wae saat awal menjabat di Polda Banten.
 

Turut hadir, Direktur Utama PT. Krakatau Steel, General Manager PT. Pelindo II, General Manajer PT. Indonesia Power PLTGU Cilegon, General Manager PT. Indonesia Power PLTGU Labuan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Ketua BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia dan 30 manajer perusahaan objek vital lainnya.
 

"Terimakasih atas kehadiran mitra objek vital Polda Banten dalam acara Yuk Ngopi Wae ini. Secara filosofis, banyak permasalahan yang dapat dituntaskan dengan lesehan bersama di meja ditemani sajian ringan dan kopi, sehingga ketika awal menjabat, saya membuat program Yuk Ngopi Wae untuk mendiskusikan dan menyelesaikan permasalahan terkait Kamtibmas bersama para stakeholder lainnya melalui diplomasi Yuk Ngopi Wae ini,” terang Kapolda.
 

Terdapat 12 commander wish Kapolda Banten yang telah disosialisasikan secara masif kepada internal Polda Banten untuk optimalisasi pelayanan kepolisian kepada masyarakat di wilayah Banten, salah satu commander wish tersebut adalah Yuk Ngopi Wae. Program ini telah dijalankan lintas komunitas sejak awal Kapolda Banten menjabat 10 Desember 2020 lalu namun akibat pandemi Covid-19, program tersebut tidak secara intensif dapat dilakukan.
 

“Polda Banten telah melakukan acara Yuk Ngopi Wae bersama berbagai komunitas, termasuk media, mahasiswa, buruh, dan hari ini bersama komunitas objek vital. Kami berharap permasalahan yang terkait dengan objek vital dapat didiskusikan dan disolusikan dalam Yuk Ngopi Wae hari ini,” tambah Kapolda.
 

Kapolda secara langsung mendengar masukan dari manajemen perusahaan objek vital tentang beragam permasalahan yang dapat disolusikan dan saran yang dapat dieksekusikan untuk optimalisasi pelayanan Ditpamobvit Polda Banten.
 

“Terimakasih atas masukan dan saran yang telah diberikan dalam acara ini, akan bersama kita solusikan dan laksanakan untuk optimalisasi pelayanan kami,” jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment