Tekan Penyebaran Covid-19, Wakapolda Kalteng Cek Kesiapan Personel

15 August 2024 - 07:00 WIB

www.tribratanews.com - Palangkaraya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memimpin langsung kegiatan apel kesiapan personel sebagai tenaga tracer Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Barigas, Mapolda Kalimantan Tengah, Sabtu (14/08/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K,. dan para Pejabat Utama Polda Kalteng serta diikuti Kapolres jajaran Polda secara virtual.

 

Dalam sambutannya Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel tracer covid-19 sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalteng.

 

“Saya berharap, dengan apel kesiapan ini personel yang akan di terjunkan sebagai tenaga tracer Covid-19 menjadi lebih siap,” ucap Wakapolda Kalteng.

 

"Bagi personel yang tergabung sebagai tenaga tracer Covid-19 terus lakukan upaya penelusuran atau pelacakan terhadap seseorang yang diduga berhubungan langsung dengan seseorang terkonfirmasi Covid-19. Kita Implementasikan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat dengan pengalaman yang didapat saat pelatihan sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat ditangani dengan cepat dan tepat," tutup Wakapolda Kalteng.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment