Tabrakan Beruntun Tol Cikampek KM 67, 5 Korban Luka-luka

19 April 2023 - 12:18 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kecelakan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan mini bus rusak terjadi di Tol Cikampek KM 67 pada Rabu (19/4/23). Sebanyak 5 orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat kecelakan tersebut

Korlantas Ditgakkum Wal dan PJR Induk Cikampek mengungkapkan mulanya dua kendaraan berhenti di bahu jalan. Namun satu jenis mini bus jenis elf dari arah Jakarta tiba-tiba menyeruduk kedua mobil itu.

Baca Juga:  Pemudik: Rekayasa Lalu Lintas Terkelola Lebih Baik

"Tiga kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Cikampek setiba di TKP, menurut pengemudi kendaraan Vios dan Xenia sedang berhenti di bahu jalan, kemudian datang elf karna kurang antisipasi menabrak kendataan pertama dan kedua sehingga terjadi tabrak beruntun," tulis keterangan personel Kepolisian dikutip dari cnnindonesia Rabu (19/4/23).

Akibatnya, lima orang jadi korban. Empat di antaranya luka ringan dan satu orang luka berat. Kelima korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta, Jawa Barat untuk dirawat lebih lanjut. Hingga kini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment