Sinergitas TNI Polri dan Jasa Raharja Vaksinasi Untuk Mahasiswa Jateng

3 August 2024 - 11:58 WIB

www.tribratanews.com - Semarang. Serbuan Vaksinasi Covid 19 TNI/POLRI di Jawa Tengah terus berlanjut, dan kali ini dengan sasaran mahasiswa.

 

 

Kick Off pelaksanaan vaksinasi dosis pertama digelar di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Pucangan Kartasuro dilakukan oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Lutfi, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, dan Dirut PT Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono.

 

 

Hadir pula dalam kick off vaksinasi bagi mahasiswa, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Rektor UIN Prof Dr Mudhofir, Koordinator Pusat Dema PTKIN Onki Fachrur Rozie dan sejumlah pejabat terkait.

 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan, upaya vaksinasi mahasiswa ini didukung penuh oleh BEM PT se Jawa Tengah.

 

 

“Bersama BEM, tidak hanya kerjasama dalam program vaksinasi, tapi juga penyaluran bantuan sosial (bansos) TNI Polri untuk masyarakat terdampak covid19. Kerjasama antara mahasiswa dengan TNI Polri di masing masing wilayah,” jelas Kapolda Jateng.

 

 

 

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dalam sambutanya mengatakan vaksinasi TNI Polri yang didukung Jasa Raharja untuk mahasiswa ini, bagian dari upaya percepatan vaksin untuk mengatasi pandemi.

 

 

 

“Ya, vaksinasi yang juga didukung oleh Jasa Raharja dalam upaya mensukseskan program pemerintah percepatan vaksin untuk memutus mata rantai virus Corona. Kali ini sasaran mahasiswa, sekaligus untuk mempersiapkan perkuliahan tatap muka,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment